Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Selamat Datang di Blog www.HarrySuharto.blogspot.com
    Kepada seluruh rekan-rekan, bagi yang ingin berdagang pakaian atau yang sudah berdagang pakaian, kami bergerak di bidang grosir pakaian online.

    Menawarkan pada rekan-rekan pakaian wanita: Atasan Fashion, Jeans, Kaos, Batik, Celana, Baju tidur, Busana Muslim, Jaket, Jilbab, Kemeja, Kimono, Manset, Pakaian renang muslim dll. Pakaian pria: Baju koko, Celana, Jaket, Kaos, Kemeja dll Dengan harga termurah.

    Kunjungi situs kami di www.Tanah-Abang.NET.
    Jika www.tanah-abang.net tidak bisa dibuka, silakan akses presentasi kami di halaman Grosir Pakaian di blog ini.


    Alamat Kantor:

    Mangga Dua Square, Lt B 1, No. 161. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta.

    Telp. (021) 8511727, 70780020, 99933273

Jumat, 30 November 2007

HUMPUSS-PT TIMOR PUTRA NASIONAL

NEGARA RUGI RP 4,046 TRILIUN

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiequrrachman Ruki mengatakan, menemukan adanya indikasi rekayasa dalam serangkaian pembayaran yang dilakukan Grup Humpuss kepada BPPN.
KPK dapat membuktikan aliran dana dari Humpuss kepada PT Vista yang kemudian diserahkan kepada BPPN untuk membayar aset PT Timor Putra Nasional. PT Vista Bella Pratama adalah perusahaan yang dibentuk hanya sebagai alat untuk membeli aset-aset Humpuss.

Padahal, salah satu syarat dalam Perjanjian Jual beli Piutang antara BPPN dan PT Vista disebutkan, pembeli dan karyawan pembeli tidak memiliki kepentingan ekonomi secara langsung atau tidak langsung kepada peminjam dan jajarannya.

Terkait dengan hal itu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan PT Vista wajib untuk membayar penuh Rp 4,576 triliun dikurangi dengan jumlah pembayaran yang sudah diterima BPPN Rp 512 miliar.

Ini sesuai dengan isi perjanjian jual beli piutang yang menyatakan jika pembeli melanggar ketentuan tentang benturan kepentingan, PT Vista diwajibkan membayar nilai piutang secara penuh.

Menteri Keuangan meminta Kejaksaan Agung untuk segera memproses penagihan pembayaran tersebut.

Owner grosir tanah abang

Tidak ada komentar: