Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Selamat Datang di Blog www.HarrySuharto.blogspot.com
    Kepada seluruh rekan-rekan, bagi yang ingin berdagang pakaian atau yang sudah berdagang pakaian, kami bergerak di bidang grosir pakaian online.

    Menawarkan pada rekan-rekan pakaian wanita: Atasan Fashion, Jeans, Kaos, Batik, Celana, Baju tidur, Busana Muslim, Jaket, Jilbab, Kemeja, Kimono, Manset, Pakaian renang muslim dll. Pakaian pria: Baju koko, Celana, Jaket, Kaos, Kemeja dll Dengan harga termurah.

    Kunjungi situs kami di www.Tanah-Abang.NET.
    Jika www.tanah-abang.net tidak bisa dibuka, silakan akses presentasi kami di halaman Grosir Pakaian di blog ini.


    Alamat Kantor:

    Mangga Dua Square, Lt B 1, No. 161. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta.

    Telp. (021) 8511727, 70780020, 99933273

Jumat, 31 Agustus 2007

MEMULAI USAHA

MEMULAI BISNIS YANG BAIK

Kalau anda menanyakan hal-hal yang paling mengesankan dalam hidup para usahawan yang telah sukses, pasti jawabannya: perkawinan, kelahiran anak dan pembukaan bisnisnya.

Sebelum perusahaan dibuka , anda tentu harus memilih nama. Nama mempunyai arti penting bagi kesuksesan sebuah perusahaan baru. Nama harus gampang diingat, tepat, tidak hanya untuk produk yang anda jual sekarang. Tetapi juga produk yang bakal anda jual dimasa depan.

Setiap pengusaha selalu ingin menjadi penjual tunggal. Artinya, dia tidak ingin mempunyai saingan dalam menjual produknya. Dia ingin hanya dialah yang menjual produk itu, sehingga orang yang membutuhkannya hanya akan datang kepadanya.Suatu cara yang ampuh agar orang menunggu-nunggu pembukaan toko anda, adalah dengan menjual suatu barang yang betul-betul khas dan istimewa.
Tentu saja, kalau anda bukan penemu, maka anda tidak bakal punya peluang banyak untuk itu.
Namun, kalau anda mau kreaktif, anda tentu bakal banyak ide dan peluang untuk itu.

Jadi kunci kesuksessan terletak pada usaha mencari cara, untuk menawarkan sesuatu yang lain dari yang lain. Bila produk anda bukan hal yang baru, cobalah untuk menyajikannya dengan cara yang lain dari biasanya.
Misalnya es krim goreng, dalam pikiran kita es goreng tentu es yang digoreng. Setelah es yang ditunggu-tunggu keluar. Ya ampun, kami betul-betul merasa bodoh, tidak pernah mengira bahwa es tentu tidak bisa digoreng, jadi dibungkus dengan roti yang digoreng.
Saya geleng-geleng kepala . Pintar sekali sipenemu ide itu.
Nah, nama es goreng inilah yang digunakannya untuk menarik konsumen.

Pada hari pertama pembukaan toko anda, maka bisnis anda akan tergantung pada penampilan etalase atau penataan depan toko anda.
Oleh sebab itu, penting sekali bagi anda untuk menata etalase secantik dan semenarik mungkin.
Memajang produk yang sama untuk waktu yang lama adalah hal yang tabu sekali.
Isi estalase harus diganti satu minggu sekali. Bila tidak diganti kesannya seolah-olah produk didalamnya tidak laku.
Cobalah mendekor tata ruang sesuai dengan produk yang dijual. Misalnya anda membuka usaha apotik, maka anda juga harus membuat agar suasananya sehat.

Dalam membuka usaha, usahakanlah untuk memilih waktu yang setrategis sekali.
Misal membuka toko buku, pada akhir bulan Juli. Karena berbarengan dengan tahun pelajaran baru. Orang tua dan anak-anak pasti ketoko buku.

Bila target awal tercapai, maka tugas anda selanjutnya adalah menarik konsumen baru lebih banyak lagi, serta mempertahankan para langganan yang sudah ada.

Yang penting sekarang, adalah mempertahankan,memajukan dan terus maju untuk berkembang lebih baik....amien.

Owner grosir busana muslim

Tidak ada komentar: