Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Selamat Datang di Blog www.HarrySuharto.blogspot.com
    Kepada seluruh rekan-rekan, bagi yang ingin berdagang pakaian atau yang sudah berdagang pakaian, kami bergerak di bidang grosir pakaian online.

    Menawarkan pada rekan-rekan pakaian wanita: Atasan Fashion, Jeans, Kaos, Batik, Celana, Baju tidur, Busana Muslim, Jaket, Jilbab, Kemeja, Kimono, Manset, Pakaian renang muslim dll. Pakaian pria: Baju koko, Celana, Jaket, Kaos, Kemeja dll Dengan harga termurah.

    Kunjungi situs kami di www.Tanah-Abang.NET.
    Jika www.tanah-abang.net tidak bisa dibuka, silakan akses presentasi kami di halaman Grosir Pakaian di blog ini.


    Alamat Kantor:

    Mangga Dua Square, Lt B 1, No. 161. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta.

    Telp. (021) 8511727, 70780020, 99933273

Jumat, 17 Agustus 2007

GROSIR PAKAIAN

MERDEKA!!! (Saya juga akan membahas bisnis grosir pakaian)

Hari ini tgl 17 Agustus 2007, tepat hari kemerdekaan RI ke 62 . Tiap hari kemerdekaan RI , saya selalu teringat ayah saya di Taman Makam Pahlawan Kalibata.Beliau meninggal waktu masih aktif di TNI-AL.

Semasa hidup, ayah saya aktif berjuang melawan Belanda, melawan Jepang . Keluar masuk hutan, bergerilya menghadapi penjajah.

Setelah Indonesia merdeka, ayah memilih masuk TNI-AL.

Walaupun Indonesia telah merdeka, ayah terus berjuang membela negara, konfrontasi dengan Malaysia, pembebasan Irian Barat, maupun menghadapi pemberontakan-pemberontakan didalam negeri.

Saya jarang ketemu dengan ayah, karena ayah lebih sering bertugas membela negara.

Saya dari kecil tinggal di Komplex TNI-AL Bendungan Hilir.termasuk kecamatan Tanah Abang.
Untuk membiayai sekolah saya, maka saya berbisnis pakaian di pasar Tanah Abang.

Jangan membayangkan saya punya kios di Tanah Abang, karena saya tidak ada modal uang sama sekali. Karena waktu ayah meninggal, kami bertujuh masih kecil-kecil, belum ada yang berkerja. Semuanya masih sekolah. Sedangkan ibu kami adalah ibu rumah tangga biasa.

Modal saya adalah keberanian dan kejujuran yang diwariskan dari ayah. Saya bersyukur diwariskan sifat berani dan jujur. Berdasarkan hal itu maka saya diberi kepercayaan oleh pedagang Tanah Abang, untuk mengambil pakaian tanpa membayar dahulu. Setelah laku baru membayar. Dan saya selalu menjaga kepercayaan tersebut, dengan sebaik mungkin.

Cara menjual pakaian tersebut kerumah-rumah, juga kekantor-kantor sepanjang Jl Thamrin, Sudirman...Dengan naik bemo maupun bis kota.

Setelah sarjana muda, saya malah kerja jadi pegawai..... karena pada jaman itu , jadi pegawai lebih bergengsi dari pada jadi pedagang...Karena saya bekerja diperusahaan konglomerat, kalau ada yang nanya, kerja dimana?
Di Borsumij Wehri Indonesia...kan lebih keren, daripada jawabannya dagang baju.....
(Alhamdulillah saya selesai Sarjana lengkap, walaupun dengan pengorbanan yang berat)

Kalau sekarang saya malah berbisnis grosir pakaian on line http://www.tanah-abang.net/ disamping bisnis saya yang lain di otomotif/mobil dan juga bisnis food & beverages, juga lagi mau coba di property.

Kembali ke peluang bisnis grosir pakaian on line, jika dirumah/kantor ada komputer terhubung ke internet buka saja situs saya, cari pakaian apa saja yang diminati . Disitu terpajang aneka pakaian.

Jika gambar satu pakaian diklik akan tampak gambaran lebih jelas.
jika penasaran ingin tahu cara pemesanan, tinggal klik aja ke link pemesanan. Ada beberapa persyaratan yang menjelaskan bagaimana prosedur memesan pakaian.

Misalnya barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan, karena kami sudah menyeleksinya sebelum dikirim.

Pasar dari grosir pakaian kami adalah pedagang pakaian. Harga yang ditawarkan adalah setara dengan harga dipasar Tanah Abang.

Dengan begitu para pedagang didaerah bisa menghemat waktu dan uang dengan berbelanja di situs kami.

Para pedagang dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Papua dll tidak perlu mengeluarkan biaya-biaya : pesawat terbang/kapal laut untuk ke Jakarta PP, biaya hotel di Jakarta, biaya transportasi/makan selama di Jakarta .!!!

Serta waktu terbuang percuma, selama berhari-hari......di Jakarta.
Padahal anda hanya membutuhkan beberapa menit untuk membeli lewat situs kami.

Untuk pengiriman barang menggunakan expedisi maupun kantor pos dll.
Setelah pelanggan melakukan order lewat email, sms maupun telp , kami meminta transfer uang dahulu, baru kemudian kami kirim barang.

Situs kami on selama 24 jam setiap hari, sepanjang tahun..Artinya kapan saja, dimana saja, para pelanggan bisa mengakses sekaligus memesan pakaian.

Salam sejahtera,

Owner grosir busana wanita, pria

Tidak ada komentar: