Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Selamat Datang di Blog www.HarrySuharto.blogspot.com
    Kepada seluruh rekan-rekan, bagi yang ingin berdagang pakaian atau yang sudah berdagang pakaian, kami bergerak di bidang grosir pakaian online.

    Menawarkan pada rekan-rekan pakaian wanita: Atasan Fashion, Jeans, Kaos, Batik, Celana, Baju tidur, Busana Muslim, Jaket, Jilbab, Kemeja, Kimono, Manset, Pakaian renang muslim dll. Pakaian pria: Baju koko, Celana, Jaket, Kaos, Kemeja dll Dengan harga termurah.

    Kunjungi situs kami di www.Tanah-Abang.NET.
    Jika www.tanah-abang.net tidak bisa dibuka, silakan akses presentasi kami di halaman Grosir Pakaian di blog ini.


    Alamat Kantor:

    Mangga Dua Square, Lt B 1, No. 161. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta.

    Telp. (021) 8511727, 70780020, 99933273

Kamis, 27 Maret 2008

HIPMI (HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA)

HIPMI USAHA DI AGROBISNIS

Sekitar 3.000 orang dari 30.000 anggota HIPMI mulai mengalihkan usahanya ke sektor agrobisnis.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sandiaga S Uno mengatakan, HIPMI saat ini memiliki omzet Rp 30 triliun pertahun.

HIPMI akan mengalihkan sedikitnya 50% omzet tersebut untuk masuk ke industri pendukung dan pengolahan kelapa sawit.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia yakin prospek sektor agrobisnis akan terus berkembang, karena Indonesia memiliki bahan baku yang melimpah.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ass..saya mamita deramayang, mahasiswa agibisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta,,menarik melihat ketertarikan HIPMI terhadap sektor agribisnis, di jurusan kami juga banyak bakat-bakat wirausahawan muda,dan banyak yang sudah bergerak meskipun usahanya tidak terlalu besar,,
untuk kontak lebih lanjut, anda bisa berhubungan via email ke mamita_deramayang@yahoo.co.id.
trims.was

Anonim mengatakan...

assalamualaikum wr wb.
selamat malam.
perkenalkan saya Annisa Account Officer dari BRI bermaksud untuk menawarkan pinjaman untuk membantu kelancaran usaha baik untuk menambah modal kerja (KMK) ataupun untuk investasi seperti pembelian gudang, kendaraan operasional, ruko, atau pembangunan kantor. Dengan bunga dan syarat mudah.
untuk syarat dan ketentuannya anda dapat menghubungi
Annisa (0856-97506482/0818-08739485)
terima kasih. kami tunggu kabar baik dari anda semua.

Unknown mengatakan...

Asslamualaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera Untuk Semua.
Perkenalkan saya Iwan Area Development Exc. OMEGA ACCOUNTING bermaksud menawarkan Software Accounting untuk membantu dalam pengawasan dan pengontrolan manajemen dan keuangan usaha anda secara terintegrated,online,mudah dan lengkap. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Iwan Ariefianto (0813-8567-8811/08788-791-4884) atau bisa lihat website : www.omegaakuntansi.com
Terima Kasih.

Investor Dana Unlimited mengatakan...

Pasar yang bagus memang perlu diseriusi untuk digarap, hal tersebut tentunya membutuhkan modal tidak sedikit. Nah..ada solusi terbaik mencari investor untuk mendapatkan modal tanpa jaminan dan biaya dslsm pengembangan MEGA proyek Bapak/Ibu. Hanya mengirimkan company profile dan proposal untuk dianalisa, setelah itu akan ada tim yang datang guna melakukan presentasi . Info lengkapnya dapat menghubungi salah satu mediatornya yakni bpk Kriswanto, SE di no telp 0878.5413.8558 atau via email ykriswan@gmail.com atau web http://bit.ly/rAernG. Semoga bisa membantu dan salam sukses...!!

PT Puspasina mengatakan...

Assalamualaikum,
perkenalkan kami PT Puspasina, perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang IT,develop WEB,Agregator payment point,PLN,PDAM,Telephone,pulsa, tiket,leasing, dan lain-lain.
Menerima pendaftaran sebagai loket resmi penerimaan pembayaran, untuk badan usaha maupun perorangan.

PT Puspasina
jl. Duta Darma VII D10 no.1
Cipayung - Ciputat - Tangerang selatan.
Telp. 021 70 5005 31-33
www.puspasina.co.id
75C33A71