Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Selamat Datang di Blog www.HarrySuharto.blogspot.com
    Kepada seluruh rekan-rekan, bagi yang ingin berdagang pakaian atau yang sudah berdagang pakaian, kami bergerak di bidang grosir pakaian online.

    Menawarkan pada rekan-rekan pakaian wanita: Atasan Fashion, Jeans, Kaos, Batik, Celana, Baju tidur, Busana Muslim, Jaket, Jilbab, Kemeja, Kimono, Manset, Pakaian renang muslim dll. Pakaian pria: Baju koko, Celana, Jaket, Kaos, Kemeja dll Dengan harga termurah.

    Kunjungi situs kami di www.Tanah-Abang.NET.
    Jika www.tanah-abang.net tidak bisa dibuka, silakan akses presentasi kami di halaman Grosir Pakaian di blog ini.


    Alamat Kantor:

    Mangga Dua Square, Lt B 1, No. 161. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta.

    Telp. (021) 8511727, 70780020, 99933273

Jumat, 02 Mei 2008

BBM

KENAIKAN BBM

Pemerintah seharusnya menaikkan harga BBM untuk menyelamatkan anggaran negara.

Penyelamatan anggaran menjadi penting karena kemampuan belanja modal pemerintah untuk membiayai proyek-proyek pembangunan menjadi harapan satu-satunya ditengah kelesuan perekonomian yang sedang terjadi.

Dunia bisnis bisa memahami pentingnya kenaikan harga BBM .
Akan tetapi , perlu dilakukan dengan hati-hati dan disertai upaya effektif untuk menolong masyarakat berpenghasilan rendah serta usaha kecil menengah.

Kenaikkan BBM akan lebih dapat diterima masyarakat dibandingkan dengan beragam rencana pembatasan konsumsi BBM bersubsidi yang diwacanakan pemerintah.

Daripada kucing-kucingan dengan banyak program seperti smart card atau sistem insentif dan disinsentif PLN yang tidak jalan akibat kinerja aparat yang buruk, lebih baik harga BBM dinaikkan Rp 500 per liter.

Kenaikkan itu diimbangi dengan pembebasan biaya pendidikan , kesehatan, dan bantuan langsung kepada masyarakat yang paling kena dampak.

Grosir kaos.

Tidak ada komentar: