Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Selamat Datang di Blog www.HarrySuharto.blogspot.com
    Kepada seluruh rekan-rekan, bagi yang ingin berdagang pakaian atau yang sudah berdagang pakaian, kami bergerak di bidang grosir pakaian online.

    Menawarkan pada rekan-rekan pakaian wanita: Atasan Fashion, Jeans, Kaos, Batik, Celana, Baju tidur, Busana Muslim, Jaket, Jilbab, Kemeja, Kimono, Manset, Pakaian renang muslim dll. Pakaian pria: Baju koko, Celana, Jaket, Kaos, Kemeja dll Dengan harga termurah.

    Kunjungi situs kami di www.Tanah-Abang.NET.
    Jika www.tanah-abang.net tidak bisa dibuka, silakan akses presentasi kami di halaman Grosir Pakaian di blog ini.


    Alamat Kantor:

    Mangga Dua Square, Lt B 1, No. 161. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta.

    Telp. (021) 8511727, 70780020, 99933273

Rabu, 05 Desember 2007

K T A

KREDIT TANPA AGUNAN

Tanya:
Saya kecewa, dua bulan lalu saya ditawari untuk mengambil KTA dari sebuah bank.
Pegawai yang menghubungi saya itu menjamin pinjaman saya akan gol.

Saya bermaksud mengambil pinjaman Rp 50 juta.
Menurut pegawai itu , syaratnya sudah saya penuhi setelah ia melihat slip gaji dan buku tabungan saya.

Yang mengejutkan saya, dua minggu lalu pihak bank menghubungi saya menyatakan bahwa permohonan saya disetujui tetapi hanya untuk Rp 10 juta saja.

Sebetulnya apa yang dinilai dalam menetujui/tidak menyetujui pinjaman tersebut?

Jawab:

Pihak analisa kredit dari Bank mempertimbangkan pendapatan dan pengeluaran dari calon nasabahnya.
Diantaranya dengan meminta informasi atas nilai gaji, yang tercermin dari rekening bank yang anda miliki.

Bank juga melihat kredibilitas perusahaan anda, jumlah tanggungan,biaya hidup, juga kewajiban lain.
Sehingga mereka dapat menilai batas kemampuan nasabahnya untuk dapat membayar cicilan dan tetap dapat hidup dengan wajar.

Analisa yang diterapkan oleh pihak bank berdasarkan banyak faktor dan bukan hanya dari gaji saja.

Sumber: duit

Owner grosir busana wanita, pria

Tidak ada komentar: