Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
    Selamat Datang di Blog www.HarrySuharto.blogspot.com
    Kepada seluruh rekan-rekan, bagi yang ingin berdagang pakaian atau yang sudah berdagang pakaian, kami bergerak di bidang grosir pakaian online.

    Menawarkan pada rekan-rekan pakaian wanita: Atasan Fashion, Jeans, Kaos, Batik, Celana, Baju tidur, Busana Muslim, Jaket, Jilbab, Kemeja, Kimono, Manset, Pakaian renang muslim dll. Pakaian pria: Baju koko, Celana, Jaket, Kaos, Kemeja dll Dengan harga termurah.

    Kunjungi situs kami di www.Tanah-Abang.NET.
    Jika www.tanah-abang.net tidak bisa dibuka, silakan akses presentasi kami di halaman Grosir Pakaian di blog ini.


    Alamat Kantor:

    Mangga Dua Square, Lt B 1, No. 161. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta.

    Telp. (021) 8511727, 70780020, 99933273

Minggu, 02 September 2007

BILL GATES

BILL GATES

Marry Maxwell menikah dengan Bill Gates Jr seorang pengacara. Setelah menikah mereka pindah ke Seatle. Tahun 1954 lahir anak sulung Kristi, dan setahun kemudian, 28 Oktober 1955, anak laki-laki satu-satunya, William Gates III.Dirumah ia disebut trey , sinomer tiga, namun dunia luar mengenalnya sebagai Bill
Pembawaannya agresif, makin bersemangat jika ada konflik,suasana hati gampang berubah,senang mendominasi orang lain dan mempunyai sifat kepemimpinan yang amat kuat.
Trey Gates telah melahap habis ensiklopedia ketika ia baru berusia 7 tahun.
Ia akan menggoyang-goyangkan tubuhnya saat berkonsentrasi penuh. Di Microsoft , sudah biasa dalam diskusi, semua manajer ikut goyang-goyang dikursi masing-masing.
Selain acak-acakan , Bill alias Trey sudah punya reputasi nyentrik sejak kecil.
Ambisinya amat besar untuk selalu nomer satu.

Masa depannya mulai terukir ketika diakhir tahun 1968 (umur 13 tahun), sekolah Bill di Lakeside membeli sebuah mesin teletype, semacam mesin ketik, yang menghubungkan pemakai di Lakeside dengan dengan sebuah mini komputerPDP-10 milik General Elektrik ditempat lain.
Disinilah Bill mulai mengasah kemampuannya menyusun program.Latar belakang matematikanya yang amat kuat , membuat dunia komputer bagi Bill seperti air dengan ikan.
Ia hanyut dalam dunia binary, dunia 0-1, 0-1.
Bersama Paul Alen, sobat kental yang 2 tahun lebih tua, ia mengajak Richard Weiland dan Kent Evans membentuk Lakeside Programmers group. Kelompok kecil ini bertujuan mencari peluang bisnis bagi komputer. Padahal, ke 4 orang itu baru kelas 2 SLTP dan 1 SMU.

Walaupun tampak nyentrik, Bill sebenarnya remaja normal. Bedanya, ia kaya dan sudah pintar cari duit sejak kecil.Ketika baru berusia 16 tahun ia sudah bisa beli mobil Mustang.. ia juga gemar menonton bioskop, jajan hamburger, main pinball, bermain ski air, bahkan bermain layang gantung.

Bahwa komputer sungguh mengucurkan uang pertama kali dirasakan oleh Bill, ketika ia dihubungi oleh perusahaan raksasa ternama untuk bidang pertahanan, TRW. Nama Bill Gates dan Paul Alen rupanya terlacak oleh TRW sebagai ahli debugging(Bug adalah istilah untuk kesalahan dalam perangkat lunak). Mereka menyewa jasa kedua bocah ini untuk melacak sekalian menyembuhkan pelbagai penyakit dalam perangkat lunak komputer mereka.

Ketika di SMU ia bersama Paul Alen mendirikan perusahaan Traf-of-Data. Proyek pertama mereka adalah menyusun program komputer untuk memperkirakan kepadatan lalu lintas.
Tetapi, perusahaan itu tamat , begitu pemerintah federal menyatakan akan membantu pemda menganalisis kepadatan lalu lintas secara gratis.

Musim semi 1973, Bill diterima di Harvard untuk periode musim gugur yang masih 1/2 tahun lagi.
Tetapi, ia harus pulang dulu untuk mengambil semester terakirnya di SMU.
Di Harvard untuk bidang utama ia memilih Hukum, walaupun tidak ingin jadi pengacara.
Ketika masih di tingkat 1, berminggu-minggu ia habiskan untuk merancang program permainan baseball. Bahkan dalam tidurnya pun ia bermimpi tentang komputer.

Suatu malam dibulan Desember 1974, Paul Allen melihat majalah Popular Electronics .
Disampulnya terpampang Altair 8080 sebuah mesin,dengan judul "mikro komputer kit pertama didunia yang dapat menyaingi model-model komersial".Allen bergegas ketempat Bill untuk menunjukan majalah itu.
"Inilah kesempatan kita untuk melakukan sesuatu dengan BASIC".
Inilah saatnya mukzizat komputer akan terjadi.Bila terlambat mengantisipasi, mereka akan terlambat.
Kepada pembuat Altair 8080, Ed Roberts, Bill dan Allen, menawarkan program BASIC.
Itulah bahasa BASIC pertama untuk mikrokomputer.Sayang, Monte Davidoff yang turut membantu mereka, tidak pernah disebut oleh Bill.
Ketika Bill menyelesaikan tingkat duanya , ia pindah ke Albuquerque,New Mexico, bergabung dengan Allen yang sudah lebih dulu berkerja dengan Ed Roberts.

Microsoft (singkatan dari Microcomputer software) lahir 1975. Dengan pembagian saham 60/40 untuk Bill, karena Bill lebih banyak menyumbang dalam awal penulisan BASIC.
Dengan cara konservatif ia menjalankan Microsoft.Tidak ada pengeluaran yang tidak perlu.
Kantornyapun berpindah-pindah dihotel, sampai akhirnya menetap di apartemen sederhana.

Januari 1977, pada usia 21 tahun Bill keluar dari Harvard. Bagi orang yang visinya telah melompat beberapa dekade kedepan, bangku sekolah terasa tidak relevan lagi.
Bill mempunyai konsep yang jelas tentang masa depan komputer yang bakal ada dimana-mana, dirumah ataupun dikantor. Dan suatu hari buku, kertas pun bakal minggir.

Begitu keluar dari sekolah, Bill mencurahkan segenap energi dan bakatnya yang luar biasa pada Microsoft.Saat Bill berusia 24 tahun Microsoft telah berpenghasilan US $ 7,000,000 per tahun setara Rp 63.000.000.000,-.
IBM memutuskan terjun ke industri komputer pribadi dengan Microsoft,. Microsoft dipercaya sistem pengoperasiaanya.
Sekitar 10 tahun kemudian, sistem pengoperasian Microsoft sudah digunakan oleh 80.000.000 pemakai komputer IBM dan compatiblenya.Sistem pengoperasian Microsoft menguasai 85% PC dunia.
Bill menduduki daftar pertama orang kaya di AS selama bertahun-tahun'
Bill menikah dengan Melinda French, yang adalah juga anak buahnya , tahun 1994.

Salam sukses..

Owner grosir pakaian wanita, pria

2 komentar:

Partisimon mengatakan...

wah artikel nya bagus bangat pak harry ...kita tunggu artikel berikutnya.

partisimon.com

Blogger mengatakan...

There is SHOCKING news in the sports betting industry.

It's been said that every bettor must watch this,

Watch this now or stop placing bets on sports...

Sports Cash System - SPORTS GAMBLING ROBOT